"Selamat Datang di Wismandaru Trans Blog"

Jumat, 07 Agustus 2015

Kota Wisata Batu Malang

Kota Wisata Batu Malang sudah sangat familiar bagi wisatawan lokal di jawa timur umumnya dan khusus nya bagi warga surabaya.

Sebagian besar warga surabaya untuk akhir pekan menghabiskan waktu liburan nya di kota batu malang.
Kota batu malang menawarkan udara yang sejuk dan saat ini kota batu malang sudah berubah menjadi kota wisata yang menawarkan berbagai macam wahana wisata dan wisata pengetahuan.

Mari kita explore berbagai tempat wisata di kota batu malang.





Saat memasuki kota batu maka alun-alun kota batu yang cantik akan menyambut para wisatawan yang akan menghabiskan waktu liburan nya di kota batu.
Alun-alun kota batu menawarkan hiburan bianglala yang cukup besar dan wisatawan akan disuguhkan keindahan seluruh kota batu saat bianglala berputar sampai puncak.
Rekomendasi untuk naik bianglala sebaiknya pada waktu malam hari karena seluruh kota batu akan terlihat indah dengan gemerlap lampu-lampu yang menyinari kota batu.

Selain itu di alun-alun kota batu, para wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai macam makanan yang menggoda lidah.

Pos Ketan yang melegenda sejak 1967 yang buka 24 jam menawarkan makanan beras ketan didampingi dengan segelas susu murni yang akan menghangatkan tubuh dari udara dingin di kota batu.

Yang sangat istimewa adalah makanan khas jawa timur yaitu, penyetan atau sambelan.
Makanan yang membuat lidah bergoyang dengan pedas nya sambal terasi yang disajikan dengan cobek kecil. Lauk pauk nya bisa memilih sendiri mulai dari ayam, bebek, tahu, tempe, usus, hati ampela, babat dan masih banyak lagi yang bikin kita bingung untuk memilihnya.
Letak nya di seberang Masjid alun-alun dan memakai mobil pick up terbuka untuk berjualan nya, warung ini biasanya buka mulai jam 22.00 ( 10 malam ) sampai habis.






Jawa Timur Park Group ( Jatim Park ) merupakan grup wisata yang saling berkaitan dan berdekatan lokasinya serta disediakan tiket terusan untuk masuk ke suluruh wahana wisata yang dikelola oleh JTP Group.
Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Museum Angkut, Batu Night Spectaculer ( BNS ) merupakan wahana wisata yang dikelola oleh JTP Group.

JTP Group menawarkan berbagai macam wahana wisata yang menyenangkan dan memberikan edukasi bagi wisatawan.




Wisata petik apel yang terletak di kawasan Selecta Malang yang menghadirkan sensasi sebagai petani apel yang memanen hasil kebun.
Dengan tiket 25.000 rupiah per orang, wisatawan diperbolehkan untuk memakan apel sepuasnya di kebun apel.
Apabila wisatawan ingin membawa apel untuk dibawa pulang maka akan ditimbang oleh petugas yang menjaga kebun apel dengan harga kisaran 15.000 rupiah per kilo gram.


Wismandaru Trans memberikan penawaran wisata ke kota batu malang dengan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi wisatawan.

Wismandaru Trans merupakan jasa sewa mobil murah dengan sopir di surabaya dengan pelayanan yang ramah dan mengutamakan kenyamanan serta keamanan para pelanggan.

Harga Paket Kota Wisata Batu :

Paket Hemat ( 500.000 )

Unit All new Avanza 2015 + Driver ( max 6 orang )
BBM,Tol dan Parkir sudah termasuk harga paket
Tiket masuk wahana wisata ditanggung wisatawan
Berangkat mulai pukul 06.00 - 18.00


Paket Combo ( 600.000 )

Unit All new Avanza 2015 + Driver ( max 6 orang )
BBM, Tol dan Parkir sudah termasuk harga paket
Tiket masuk wahana wisata ditanggung wisatawan
BNS ( Batu Night Spectaculer ) bisa dikunjungi
Berangkat mulai 06.00 - 24.00






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Offer Products