"Selamat Datang di Wismandaru Trans Blog"

Minggu, 16 Agustus 2015

Tim Konsultan Kementrian PUPR

Tim dari Kementrian PUPR melakukan survey di surabaya dan gresik pada tanggal 10-14 agustus 2015.
Tim survey yang dipimpin oleh Ibu Maharani dengan anggota Bapak Akil dan Bapak Riza melakukan survey dan pengambilan data di instansi pemerintahan yang menanungi Pengelolaan Air Limbah ( IPAL ) dan TPA ( Tempat Pembuangan Akhir ).

Wismandaru Trans dipercaya oleh konsultan Kementrian PUPRuntuk melayani semua kegiatan dari tim tersebut selama 5 hari.


Berbagai kisah dalam menjalankan tugas dirasakan oleh tim konsultan yang dipimpin oleh Ibu Maharani selama 5 hari berada di Surabaya dan Gresik.

Setelah melakukan tugas yang diemban dari Kementrian PUPR, di hari terakhir tugas nya tim konsultan melakukan city tour di surabaya - madura.
Menikmati suasana kota surabaya yang panas dan menyengat dan diakhiri dengan menikmati makan siang di rumah makan Bebek Sinjay Madura sedikit menjadi hiburan bagi tim konsultan.
Dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Juanda dari Madura tim menyempatkan berfoto di Jembatan SURAMADU dengan sedikit trik supaya mobil bisa berhenti di tengah tengah Jembatan SURAMADU karena hal tersebut sebenarnya dilarang hehehehehe.

Wismandaru Trans berharap telah memberikan pelayanan yang maksimal dan semoga tidak mengecewakan kepada Tim Konsultan Kementrian PUPR.
Wismandaru Trans mengucapkan terima kasih kepada Konsultan Kementrian PUPR yang telah mempercayakan pelayanan transportasi kepada kami.
Semoga kerja sama ini akan berkelanjutan dan Wismandaru Trans mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya jikalau di dalam melayani tim konsultan ada kesalahan tindakan dan omongan yang tidak berkenan kepada tim.

Terima kasih Ibu Maharani, Bapak Akil dan Bapak Riza semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu dan semoga semua tugas-tugas yang diemban sukses.

Wismandaru Trans merupakan jasa sewa mobil murah dengan sopir di surabaya dengan pelayanan yang ramah dan mengutamakan kenyamanan serta keamanan para pelanggan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Offer Products