"Selamat Datang di Wismandaru Trans Blog"

Minggu, 23 Agustus 2015

Tim Konsultan Kementerian PUPR Surabaya - Madura

Tepat di hari kemerdekaan RI yang ke 70 tahun 17 agustus 2015, tim konsultan kementrian PUPR yang dipimpin oleh Bapak Nurhadi dengan anggota Ibu Feny dan Ibu Elsa tiba di Surabaya.
Khusus Ibu Feny ini adalah pertemuan yang ke 2 kalinya dengan wismandaru trans yang sebelumnya melakukan kunjungan di wilayah kota Gresik.
Di hari pertama menjejakkan kaki di kota surabaya tim yang dipimpin oleh bapak Nurhadi tidak banyak melakukan aktivitas selain mengelilingi dan menikmati panas nya kota surabaya sembari menunggu jam check in di POP hotel.
Dan pada malam hari nya tim konsultan mencoba lezatnya soto ayam " Cak Har " dan di akhiri mengabadikan momen di tugu Suro dan Boyo di depan area Kebun Binatang Surabaya.


Setelah beberapa hari mengurus birokrasi di surabaya, pada hari kamis tanggal 20 agustus 2015 tim yang dipimpin oleh Bapak Nurhadi serta didampingi oleh Ibu Mega yang menyusul dari jakarta untuk menuju ke kabupaten sampang madura.
Tim konsultan berangkat pukul 03.00 dari surabaya menuju pelabuhan tanglok di sampang madura.
Tepat pukul 05.15 tim sudah berada di pelabuhan tanglok sampang untuk menyeberang ke pulau mandangin sampang madura.
Di pulau mandangin tim konsultan dari kementrian PUPR akan melakukan survey lokasi mengenai pengelolaan air laut untuk dijadikan air tawar yang berguna bagi masyarakat di pulau mandangin terlebih lagi di musim kemarau ini.
Sebelumnya masyarakat di pulau mandangin sangat mengndalkan penampungan air hujan sebagai sumber air tawar.
Sehingga di saat musim kemarau ketersediaan air tawar seharusnya menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat pulau mandangin.





Disinilah instalasi pengelolaan air laut menjadi air tawar dikelola oleh PDAM kabupaten sampang.
Dengan menggunakan teknologi yang menurut kami sudah termasuk canggih, karena seingat kami teknologi tersebut juga digunakan di negara yang susah mendapatkan air tawar seperti di saudi arabia,uni emirat arab dan mungkin seluruh negara jazirah arab juga menggunakan teknologi tersebut.
Setelah selesai melihat kondisi di lapangan tim yang dipimpin Bapak Nurhadi meninggalkan kabupaten sampang menuju surabaya dan tentu menyempatkan untuk ke rumah makan bebek "sinjay" yang di bangkalan tetapi sayang waktu sudah terlalu sore sehingga keberuntungan tidak menaungi tim konsultan dan pada akhirnya pindah haluan ke bebek "songkem" yang berada tidak jauh dari bebek "sinjay".

Pada tanggal 21 agustus 2015 tim yang dipimpin oleh bapak Nurhadi beserta anggota ibu Feny dan ibu Elsa bersiap diri untuk meninggalkan kota pahlawan surabaya.
Sebelum meninggalkan kota surabaya tim tersebut menyempatkan untuk membeli oleh-oleh yang katanya khas surabaya yaitu "Almond Crispy".

Selama 5 hari mulai tanggal 17 - 21 agustus 2015 wismandaru trans mengucapkan banyak terima kasih yang telah menggunakan armada wismandaru trans sebagai sarana transportasi untuk melakukan tugas yang di emban.
Wismandaru trans memohon maaf apabila didalam melayani tim konsultan dalam tindakan maupun perkataan kurang berkenan di hati tim yang dipimpin oleh bapak Nurhadi, ibu Feny dan ibu Elsa.
Semoga di lain waktu kita bisa berjumpa lagi, serta wismandaru trans menunggu saran dan kritik untuk kepuasaan pelanggan serta untuk koreksi bagi wismandaru trans.

Sukses selalu untuk bapak Nurhadi, ibu Feny dan ibu Elsa.

Wismandaru Trans merupakan jasa sewa mobil murah dengan sopir di surabaya dengan pelayanan yang ramah dan mengutamakan kenyamanan serta keamanan para pelanggan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Offer Products